Rabu, 09 Mei 2012

Hewan Dan Tumbuhan Ngedance

30 komentar
Ni shobat hari ini aku punya judul yang menarik "Hewan Dan Tumbuhan Ngedance" menarik kan !! GR gua haha ,emang tumbuhan bisa bergerak ?? ya gak bisa lah, cuman ini bentuknya seperti ngedance gitu ,lama" gua gak jelas ya ,tanya" yang jawab gua sendiri hahaha gak papa dech
mungkin yang difikir tumbuhan dan hewan cuman manusia aja yang ngeance saya juga bisa (gitu mungkin ya)
langsung aja dech shobat liat aja gambar di bawah

Tumbuhan Ngedance

 Shobat liat persis kayak orang ngedance kan ???
tapi pohon ini bisa tahan lama lho shobat berdiri seperti itu ,hahaha yaiya lah kan pohon
kalo yang satu ini gak mau kalah juga, malahan semut ini bisa mengangkat 5 kaki yang menahan cuman satu kaki
hahah bagus kan ???

 
sudah shobat sampai sini dulu postingan aku tentang Hewan dan tumbuhan ngedance
sudah gak bisa berkata"lagi udah kehabisan kata :D



Happy blogging

30 komentar:

  1. . . pohonnya itu kayak nyata ya?!? he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. bagus banget. mirip lagi. he..86x. bisa aja km . .

      Hapus
    2. hahaha biar seru :D

      Hapus
    3. . . cari yg seru lagi donk. he..86x . .

      Hapus
    4. hahahah masi sibu noon hahaha 99x
      :D

      Hapus
  2. Singkat banget dah! padahal pengen bnaget baca tulisan yang panjang-pnjang nih... hehhe

    BalasHapus
  3. hahaha maaf bang arif soalnya tadi malam udah ngantuk :D

    BalasHapus
  4. yang pohon kayak orang lagi balet tuh. Baguuus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu ,tapi sayangnya dia gak bisa bergerak .wkwkwkww
      :D

      Hapus
  5. wow, iya yah, fantastik, hihihiy, keren :D

    BalasHapus
  6. Ada yang kurang nih fotonya...
    Foto ockta yang sedang nge-dance ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk ada" aja ni kak maya :D

      Hapus
  7. itu pohonnya itu kebetulan atau apa ya.. sesuatu banget ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan itu non
      menurut saya itu hahah:D

      Hapus
  8. salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga gan ,amiiin
      :D

      Hapus
  9. semutnya hebat, bisa menompang seluruh badannya dengan satu kaki..mantaap

    BalasHapus
  10. blognya dah saya follow/#55 follbek ya..

    BalasHapus
  11. okok gan saya follow back :D

    BalasHapus
  12. hooo bentuknya yaa seperti manusia menari :D ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kan kk
      jarang lho ada pohon kayak gitu :D

      Hapus
  13. pohonnya tinggal dikasih baju tuh... hehe
    untuk semutnya, kirain lagi jatuh dari manaa gitu, ternyata nari ya -.-a

    BalasHapus
  14. hadir sob,,
    jik aberkenan mampir,, http://anginskk.blogspot.com/2013/02/cerito-wartawan-indonesia-ambek-malasyia.html
    dan beri komentar

    BalasHapus

 
ockta | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates