Rabu, 09 Mei 2012

Hewan Dan Tumbuhan Ngedance

30 komentar
Ni shobat hari ini aku punya judul yang menarik "Hewan Dan Tumbuhan Ngedance" menarik kan !! GR gua haha ,emang tumbuhan bisa bergerak ?? ya gak bisa lah, cuman ini bentuknya seperti ngedance gitu ,lama" gua gak jelas ya ,tanya" yang jawab gua sendiri hahaha gak papa dech
mungkin yang difikir tumbuhan dan hewan cuman manusia aja yang ngeance saya juga bisa (gitu mungkin ya)
langsung aja dech shobat liat aja gambar di bawah

Tumbuhan Ngedance

 Shobat liat persis kayak orang ngedance kan ???
tapi pohon ini bisa tahan lama lho shobat berdiri seperti itu ,hahaha yaiya lah kan pohon
kalo yang satu ini gak mau kalah juga, malahan semut ini bisa mengangkat 5 kaki yang menahan cuman satu kaki
hahah bagus kan ???

 
sudah shobat sampai sini dulu postingan aku tentang Hewan dan tumbuhan ngedance
sudah gak bisa berkata"lagi udah kehabisan kata :D



Happy blogging
Minggu, 06 Mei 2012

TUKERAN BANNER

27 komentar
Shobat - shobat blogger banner itu menambah pengguna blog semakin akab aja ya !!! gmn tidak kalau kita saling tukar bener kan kita jadi seperti akrab gitu <menurut saya>
kalau menurut shobat - shobat bloger yang lain gimana ???

INI SHOBAT BANNER AKU


SELEC DAN COPY KODE DI BAWAH INI DAN PASANG DI BLOG SHOBAT


 LINK BANNER SHOBAT
Gimana shobat ! seru kan
Ayo kita tukeran banner
:D
Sabtu, 05 Mei 2012

Bingung mencari bahan posting

9 komentar
Shobat bloggger jangan kaget yah sama kemunculan saya yang kadang menghilang lama dan tiba" muncul
hahaha kayak hantu aja ya sobat ,gak banyak basa basi dech sekarang saya mau posting tentang
bingungnya mencari bahan buat posting
hahaha  bagus gak sobat ..??



itulah shobat yang jadi masalah buat saya di saat mau posting eh gak tau bahanya bego kan
kadang" saya merasa heran gitu melihat blog shobat" yang hampir setiap hari itu posting dia dapet inspirasi dari mana aja ya..??
bahan bangunan kali ya !! hahahah
yang saya lihat hampir setiap hari posting itu blognya shobat stupidmonkey ,dia itu kayak gak kehabisan kata" kalo menurut sya
ada lagi blognya cewek kalo ini dia itu kak nurmayantizain
pasti shobat blogger banyak yang tahu tentang 2 blog ini kan ..!!
biasanya 2 shobat ini sering mampir k blog saya


biar jadi pelengkap postingan kali ini saya minta saran shobat" blogger
ini kan saya baru edit templetnya ,tapi ada yang kurang di templet ini ,kurangnya di bagian komentar
di bawahnya komentar kan ada tulisan balas ,tapi itu tidak berfungsi

sobat blogger ada gak solusi buat saya ??

Kamis, 05 April 2012

Waktu

22 komentar
sobat blogger heran ya kadang saya muncul kadang menghilang lama ,hahay maklum aja sobat soalnya saya sekarang lagi magang & juga lagi banyak pekerjaan ,tapi kali ini saya akan menyempatkan untuk posting & berkunjung ke blognya sobat" blogger ,kali ini saya akan posting tentang bagaimana sulitnya mengatur
waktu !!!

 Emang mengatur waktu itu gak semudah yang kita bayangkan ,terkadang saya sampai lupa waktu kalo sudah melihat film anime" gitu sobat ,terasanya itu cepat sekali ,terkadang saya juga gak tidur kalo udah ada di depan laptop sambil liat anime

apakah sobat begitu juga ???


apalagi kalau kita sudah di jadwalkan sekolah ,kerja ,dll apakah itu bisa terlaksana dengan baik ??
kalau saya sih kadang terlambat ,gimana sahabat blogger ada solusi gak tentang bagaimana mengatur waktu dengan baik ??
Rabu, 21 Maret 2012

Serangga Tomcat

11 komentar
ini sobat biar waspada dengan serangga tomcat, tapi postingan ini di ambil dari blog nya orang gpp dech
ya ...!! yang penting bisa peringatin sobat aja, soalnya penyakit tomcat ini sudah menyebar di kota surabaya,
jadi misalkan sobat ketemu dengan serangga tomcat bisa waspada, segitu aja dech sobat bicara saya, sekarang semak yah ...!!

 

Tomcat adalah serangga yang cukup beracun. Serangga ini hidup di daerah yang lembab. Selama ada pepohonan, tambak dan semak-semak, tomcat bisa hidup di sana. Racun yang terdapat pada serangga ini bisa menimbulkan efek yang cukup menyakitkan di kulit meskipun tidak mematikan.
Ada fakta unik seputar serangga Tomcat, kumbang genus Paederus yang baru-baru ini menyerang warga Surabaya, mengakibatkan warge mengalami dermatitis.Pakar serangga dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Haris Sutrsino, mengatakan, “Serangga ini sebenarnya terbang dengan cara yang unik. Terbangnya vertikal.”Tak seperti serangga umumnya yang terbang dalam posisi tubuh horisontal, serangga ini terbang dengan tubuh tegak. Alhasil, kepala serangga ini pun menghadap ke atas saat terbang.
Menurut Hari, cara terbang serangga yang termasuk dalam ordo Coleoptera ini bisa jadi merupakan akibat dari karakteristik sayap yang dimiliki.
“Biasanya sayap serangga menutupi seluruh bagian tubuh. Tapi sayap serangga ini tidak. Mungkin karena sayap tersebut cara terbang serangga ini berbeda,” papar Hari.
Hari mengatakan, kumbang Paederus sebenarnya merupakan serangga yang menguntungkan bagi petani. Paederus adalah predator bagi hama seperti wereng.Jika serangga ini sampai menyerang manusia, seperti yang terjadi di Surabaya, maka sebenarnya serangga hanya bermaksud melindungi diri. Kemungkinan ada aktivitas manusia yang mengganggu.Di kawasan perkotaan, serangga jenis ini bisa hidup di kawasan taman kota. Biasnya, serangga ini memakan telur serangga pemakan daun yang terdapat di habitatnya.
Pada masyarakat yang terkena serangan serangga ini, Hari mengimbau agar tak panik. Cukup mencuci dengan air sabun dan melakukan pengobatan, misalnya dengan salep Acyclovir 5 persen.

Simak baik-baik ciri-ciri penyakit tomcat beserta cara mengatasinya berikut ini: Ciri-ciri kulit yang terkena gigitan Tomcat:
  • Timbul warna kemerah-merahan pada kulit
  • Kulit akan terasa gatal
  • Terjadi iritasi atau peradangan pada kulit
  • Kulit akan tampak melepuh akibat adanya iritasi
Apabila parah, maka akan timbul nanah pada kulit Untuk mengatasinya, berikut menyiapkan caranya untuk mengatasinya:
  • Hindari kontak langsung dengan hewan ini. Kontak langsung dengan hewan ini sama saja dengan menempelkan kulit pada racun. Biasanya kulit akan terasa panas disusul dengan munculnya bintik-bintik gatal, berair dan juga bekas hitam di kulit. Bila kamu ingin menyingkirkannya, gunakan kertas atau meniupnya, jangan langsung memegangnya dengan tangan.
  • Bilas dengan air mengalir dan sabun jike bersentuhan Segera letakkan kulit yang kontak dengan tomcat di bawah kran air dan cuci bersih menggunakan sabun. Jika terasa seperti luka bakar, segera kompres kulit dengan antiseptik dingin dan pastikan serangga tomcat sudah tidak ada lagi.
  • Pasang kasa nyamuk dan juga tutup jendela dan pintu Untuk mencegah masuknya kumbang ini, pastikan tidak ada celah baginya. Apalagi jika daerah kamu memiliki riwayat wabah tomcat.
  • Jangan menggosok kulit atau mata jika bersentuhan dengan tomcat Racun yang ada pada kulitnya bisa menginfeksi daerah lain yang kamu sentuh. Cuci bersih tangan kamu sebelum menyentuh bagian tubuh yang lain.
  • Pastikan kebersihan lingkungan rumah Buang tanaman yang tidak terawat dan pastikan kebersihan taman kamu sehingga hewan ini tidak akan bersarang di sana. Inilah cara-cara yang ampuh untuk menanggulangi penyakit tomcat. Mencegah lebih baik dari pada mengobati oleh karena itu pastikan rumah kamu bersih dan nyaman sehingga kamu terganggu dari gangguan tomcat. Meskipun serangga ini berguna bagi petani, kita juga harus tetap waspada.
 Berikut screenshot korban serangan serangga TomCat :





di ambil dari blog.ub
Senin, 12 Maret 2012

Domain gratis .com

9 komentar
wah saya hari ini mau memberi tahu sobat" blogger yang ingin domain .com gratis
caranya gampang sobat tinggal klik link di bawah dan registrasi
http://www.FreePremiumDomain.com/?r=518327



sobat bloggeer kalau sudah registrasi nanti ada perintah selanjutnya
gampang kan sobat

domainnya gak cuman .com saja sobat ,di situ juga ada .org dan .net
:D

sudah dulu sobat saya mau kerja

salam blogwalking sobat blogger
Kamis, 08 Maret 2012

ketoprak

14 komentar
ini sobat kalo udah kelamaan di jakarta nyidam terus dech kalo udah denger yang namanya ketoprak
gak tau kenapa padahal saat berangkat ke jakarta dulu gak tau apa itu ketoprak
setelah nyampek jakarta wah temen saya langsung ngajak makan ketoprak
hemmm saat sendok pertama masuk ke mulut aduhhh sobat rasanya nikmat banget
jangan ngiler ya sobat hahahahha

ketoprak jakarta

pertamakali denger kata ketoprak itu kirain lawak lelucun gitu ,eh gak taunya makanan
tapi dulu di tv ada kan lawak ketoprak itu ??
setelah makan ketoprak satu kali eh besoknya kepingin lagi ,hari" selanjutnya itu makan ketoprak terus sampek perut saya kayak penuh ketoprak gitu 
ini teman aku kasi tau 
ketoprak adalah salah satu jenis makanan khas indonesia dengan menggunakan lontong/ketupat
biasanya ketupat dijajakan menggunakan kereta dorong di jalan-jalan atau di kaki lima
komponen utamanya adalah tahu, bihun, ketimun, tauge, krupuk dan biasanya juga pake telur rebus yang di lengkapi dengan saus kacang, kecap, dan taburan bawang merah goreng.dapat pula di hidangkan dengan tambahan emping mlinjo, beberapa versi ada pula yang menyertakan tempe sebagai komponen


penjual ketoprak

kalo di daerahku sendiri ada sih makanan yang kayak ketoprak, namanya gado-gado
kalo gado-gado itu apa ya !!
ini dech saya kasih tau juga
Gado-Gado itu adalah makanan yang berupa sayur-sayuran yang di rebus dan di campur jadi satu dengan bumbu kacang /saus kacang dan disertai irisan telur, di atasnya di taburi bawang merah goreng, sedikit emping goreng atau krupuk
Gado-Gado juga di beri selat, sobat tau apa itu selat !!! selat itu sayuran yang biasanya di makan saat makan lalapan ayam/daging" apa lah, oh iya ada yang lupa, lontong juga termasuk komponen Gado-Gado.

Gado-Gado

itu sobat bedanya gado-gado sama ketoprak

udah sobat yah,entar kalo nyritain makanan mulu jadi lapar hahahahaha!!!!!

Happy blogwalking
 
ockta | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates