Kamis, 05 April 2012

Waktu

22 komentar
sobat blogger heran ya kadang saya muncul kadang menghilang lama ,hahay maklum aja sobat soalnya saya sekarang lagi magang & juga lagi banyak pekerjaan ,tapi kali ini saya akan menyempatkan untuk posting & berkunjung ke blognya sobat" blogger ,kali ini saya akan posting tentang bagaimana sulitnya mengatur
waktu !!!

 Emang mengatur waktu itu gak semudah yang kita bayangkan ,terkadang saya sampai lupa waktu kalo sudah melihat film anime" gitu sobat ,terasanya itu cepat sekali ,terkadang saya juga gak tidur kalo udah ada di depan laptop sambil liat anime

apakah sobat begitu juga ???


apalagi kalau kita sudah di jadwalkan sekolah ,kerja ,dll apakah itu bisa terlaksana dengan baik ??
kalau saya sih kadang terlambat ,gimana sahabat blogger ada solusi gak tentang bagaimana mengatur waktu dengan baik ??

22 komentar:

  1. Saya yang punya segudang kegiatan yang gak penting, hehe, untungnya masih bisa menalar waktu. :)

    BalasHapus
  2. hahaha siip brarti sobat

    BalasHapus
  3. wew, jujur, gak punya saran, saya aja masih gak bisa ngatur waktu, abis waktunya bandel sih, gak bisa diatur :D

    BalasHapus
  4. haha sobat ini ada" aja masa jam ada yang bandel kayak orang aja

    BalasHapus
  5. Whaoooww.. sama nih kayaknya. Aku juga baru dua minggu ini kerja, dan masih agak bingung untuk membagi waktu. Tapi untungnya kegiatan ngeblog gak sampai terlalu terbengkalai.

    Kalo sampe lupa waktu gitu, pernah juga. Tapi gak sampai keseringan. Mungkin sesekali aja.

    BalasHapus
  6. Kalau aku sih gak terlalu sulit mengatur waktu hehe :D

    BalasHapus
  7. mungkin menyiapkan daftar kegiatan harian atau prepare kebutuhan kita aja sob :)

    BalasHapus
  8. armae # wah siip itu kalo gak sering telat :D

    Elfrida Chania # kamu dikit paling jadwalnya ??

    Uny # wah siiip juga tuh saran sobat

    BalasHapus
  9. suka lelet jg soal waktu, brasa kurang mulu...jd gk bs ksh saran :(

    BalasHapus
  10. :D gak papa
    makasih ya udah mampir

    BalasHapus
  11. jangan biarkan waktu pergi tanpa melakukan hal yang bermanfaat :D

    BalasHapus
  12. bener juga tu kak
    taapi saya sering buang" waktu haha
    cara mengatasinya sulit

    BalasHapus
  13. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk hal2 yg bermanfaat.

    BalasHapus
  14. Catatan_Su # okok

    Hendra Hacc # iya itu harus di usahakan

    BalasHapus
  15. ngatur waktu itu sih tergantung diri sendiri yang pinter2 me mamej..

    bukannya sombong, aku juga sibuk banget. kerjaan dunia mayaku. tugas kampus, ngurus organisasi di kampus, proposal dan banyak lagi.. tp klo kita konsisten ngelaksanainya. semua bisa lancar. kalo mottoku sih "jangan tunda pekerjaaan yang bisa kita kerjakan sekarang"

    BalasHapus
  16. wah mantap tuh kak motonya
    sebenarnya saya juga udah tau moto kayak gitu
    tapi agak sulit di lakukan

    BalasHapus
  17. mengatur waktu yang paling sulit, karena waktu tak dapat terulang kembali:)

    BalasHapus
  18. Tiyo Harwin # wah tu kata" yang sangat tepat sobat
    tapi kata" tersebut mengingatkan saya sama mantan saya
    hahaha :D

    BalasHapus

 
ockta | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates