Selasa, 06 Maret 2012

kembali lagi ke blog

18 komentar
apa kabar teman" blogger ,lama saya gak posting ,hari ini aku lagi ingin posting karena dapet award dari teman yang sangat kreatif ,hatiku sangat senang menerimanya karena dia mempunyai blog yang bagus dan kata" dia saat posting juga indah bisa di bilang dia itu pintar dalam masalah blog ,nama blognya adalah kemilau cahaya emas http://www.nurmayantizain.com 
trimakasi ya kak buat award nya





hari ini saya akan ceritakan kenapa saya lama gak posting ,di baca ya teman ,
begitu menariknya cerita dari anime" jepang seperti naruto dan one piece ,saat saya lama gak posting ,saya lagi deman anime" jepang ,karena sangking demamnya saya gak kerja juga gak posting ,setiap hari cuma liat anime - anime dan anime ,hahahaha bagus teman kalo kita cermati crita dari anime" jepang itu
,liat anime itu sangat asik teman ,kemarin saya liat anime hampir setiap hari teman ,hari sabtu-minggu saya kan libur ,jadi saat libur itu saya liat anime 24 jam hahahahay dari episod 100 berapa gitu sampai episot 538 ,banyak kan ! tapi itu masih one piece saja belum naruto nya ,kalo naruto lebih banyak lagi teman ini dech saya critakan yang saya tangkap dari anime" tersebut

ini dari anime one piece ,anime tersebut ceritanya yang paling saya ingat adalah saat dimana ace kakak dari luffy meninggal karena kena pukulan mahma dari amiral akainu ,saat itu ace mati di depan mata dari luffy ,saat itu saya terharu melihat luffy yang terpaku melihat kakak nya mati ,setelah itu ada seorang teman dari ace yang membawa luffy pergi dari tempat peperangan itu ,luffy sedang tidak sadar dan di tolong oleh bajak laut lain ,setelah itu luffy di bawa ke pulau wanita ,di saat luffy sadar ,dia lang sung teringat kematian kaknya dan manangis ,dia hampir tidak sadarkan diri ,apapun yang dia lihat langsunng dia hancurkan
untung saja ada temanya ace yang menololong luffy pergi tadi
dia adalah jinbei ,jinbei menceritakan apa yang dia lakukan saat bersama kaknya saat di penjara ,di saat itulah luffy juga sadar dia masih punya orang yang dekat denganya ,dia adalah teman" yang slama ini berlayar denganya
,saat itu juga temanya melihat di koran kalo luffy sedang kacau ,semua temanya meng kwatirkan dia ,lalu luffy memberi pesan lewat tato di tanganya
artinya berjumpa 2 tahun lagi ,2 tahun itu di buat luffy dan teman" berlatih
,setelah dua tahun mereka pun berkumpul kembali dan berlayar lagi ,semua menepati janji untuk berkumpul ,susah senang di lakukan bersama ,itulah kesan yang bisa kita tiru dari persahabatan tersebut

kalo yang ini dari anime naruto tapi agak aku singkat aja ya !! cerita dari anime tersebut buat aku yang paling asik saat naruto melihat keluarganya di dalam jiwanya ,saat itu naruto sangatlah senang tapi juga ada sedihnya karena di dalam tubuh naruto tersegel biju yang sangat buas yaitu kyubi ,saat naruto kecil orang" konoha menjauhkan anak nya dari naruto ,karena itu tadi di dalam tubuh naruto terdapat biju ,setelah dia masuk sekolah dia mendapat teman satu cewek satu cowok
,saat menangis di depan ayahnya dia bilang mengapa kau segel kyubi di dalam tubuh anakmu sendiri sambil dia menangis ,tapi saya lupa jawaban ayahnya hahahaha ,lalu disaat sekarang naruto bertarung dengan kyubi untuk mendapatkan cakra kyubi/mengendalikan kyubi dia bertemu dengan ibunya ,naruto sangatlah senang karena bertemu ibunya ,gimana sih teman rasanya dari kecil gak pernah merasakan kasih sayang ibu ,pastilah senang saat dewasa bertemu ibunya di saat itu ibunya menyeritakan kenapa di tubuh naruto terdapat kyubi dan juga kenapa keluarganya meninggal
sampai sini aja teman !! sebenarnya masih panjang.......poool critanya hahaha segini aja yah......

:D

18 komentar:

  1. terima kasih ya sudah dipajang ^^
    ohhh- jadi itu alasan menghilangnya dirimu? ahahaha =P yang penting jangan sampai membawa dampak negatif ^^

    BalasHapus
  2. iya kak sama"

    gak lah kak ,makasih ya udah ngingetin :D

    BalasHapus
  3. wew .... kirain kemana .. jadi gara-gara itu ya, sampe lupa sama ngeblog ... tp yg penting ente sehat2 aja ya sob :D

    BalasHapus
  4. Maaf OOT dari postingan coz perdana dimari. Salam kenal n happy blogging.

    BalasHapus
  5. oh gitu...terozkn menulis yer selepas ini...moga sukses!!

    BalasHapus
  6. buseettt.... ati2 matanya jereng krn liat anime terus...hehee

    salam super!!!

    BalasHapus
  7. Penggemar amine rupanya :-)

    BalasHapus
  8. Stupid monkey # hahahah iya ,iya sob saya sehat" aja

    Hendra Hacc # iya salam kenal juga ,happy blogging balik :D

    محمد شهريل القنيطري # iya sob


    adeline # hahahha iya kak
    salam super juga!!!

    Fahrie Sadah # iya sekarang lagi demam poool :D

    BalasHapus
  9. Lihat2 ..
    kunjungan perdana kesini..

    BalasHapus
  10. . . aq kira kamu menghilang karna pergi kemana gitu. padahal aq udah siap^ mau minta oleh^ ne. he..86x . .

    BalasHapus
  11. hahaha mau oleh" apa :D

    BalasHapus
  12. okeh sob, banner udah di pasang, intip aja langsung, okeh :D

    BalasHapus
  13. ockta 87... itu maksudnya kelahiran 1987?

    BalasHapus
  14. ok sob salam kenal dan banner udah kepasang, bisa liat tkp. Tapi ukuran banner sobats ane kecilin lagi.

    BalasHapus
  15. folback sukses ya:) tengkyuu

    BalasHapus
  16. Selamat dan sukses awardnya, tambah semangat blogging dan sukses selalu

    salam jabat erat dari pamekasan madura

    BalasHapus
  17. Stupid monkey # oke siip

    Nurmayanti Zain # bukan lah kak, 87 itu kelahiran tim arema indonesia
    aku kan aremania jadi aku cantum'in

    haris widodo # salam kenal juga dan makasi

    Ririe Khayan # iya makasi

    Citro Mduro # wah orang madura, sama donk tapi cuma bokap doank yang maduru dan juga gak tinggal di madura hahaha
    salam jabat erat balik

    BalasHapus

 
ockta | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates